perfect Holiday

Setelah di post sebelumnya saya berkeluh kesah tentang kegagalan demi kegagalan, sekarang ini saya mau menceritakan tetnang liburan yang semourna.

Akhirnya setelah berjuang mendapat acc dari dosen penguji (sebut saja pak Ganjar) saya mantap untuk pulang kerumah. Padahal pada waktu itu (jumat 10 juli) tekadnya ingin di acc jilid, namun apa daya dan sebuah kebahagiaan juga pada akhinya hasil kerja selama setuhun selesai juga, hahah

Dengan naik kereta pada sore harinya, meluncur juga ke cikampek dengan perkiraan waktu 5-6 jam (lupa pokonya sampe jam 1) dan etemu si pungki (anak mipa, belom ada cerita red-) intinya di bocah adalah patner jalan dulu pas ke wonosobo, dieng 2 tahun yg lalu, dia berhenti di cirebon dan terpisah di gerbong yg berbeda, sambil ngemis2 dia minta ditemenin ngobrol, ngebanyolah kita sampe 3 jam.

Emang dasa kita orang sekarang udah seneng banget sama namanya ngobrol, udah 3 jam berbusa, di lanjut lagi ngobrol sama temen sebangku, namanya mas tito (lupa sih sebenernya), dia ini ternyata seniornya si pungki angkatan 2008, yg nyaris DO gegara telat. Doi cerita2 tentang temen2nya (yg waktu saya maba asisten laboratorium kimia dasar saya dulu) yg nasibnya lebih buruk dari dia. Ya intinya banyak mahasiswa angkatan dia terjebak dikemalesan, galau, dan proyek.

Sampai di rumah, ternyata saya dah ga punya kamar lagi, hahah, paksa dah pokonya selama disana tidur diluar kamar, di ruang tamu. Maklum kan kakak dah pada punya pasangan, tinggal ane tok yg HOMBLO, hahah

Seneng ada di rumah, bisa bantu2 ditoko walau omsetnya dah turun bgt, gegara langganan kabur karna mamah ngurus cie dina yg lahiran Natan (keponakan dari kakak perempuan), bersih2 kebon juga, dan dari situ jadi deket sama ko Erik yg pada saat itu nunggu kelahiran Keanan. Dan satu yg paling membahagiakan ngeliat keluarga utuh dan sehat (walau papah baru dijudge kena diabetes militus) intinya seneg dah.

ponakan
ponakan

Dan kalo di sebelumnya saya ngeluh2 karna ga bisa jalan2, tiba2nisa ngingetin bahwa saya harus nemeni dia dan cem2annya ke gunung Lawu. Inget lah, orang udah beli tiket tanggal 24 juli, ahhah, dan ternyata cem2nya ga bisa ikut, dan si nisa malah ngajak buat main ke banyuwangi, senegnya, hahah

Berat hati sebenernya ninggalin cikampek tercinta, sedikit drama ke mamah (karana mamah butuh tenaga buat buka toko) akhirnya saya meluncur menuju semarang dengan tujuan menyelesaikan TA, namun diselingi main juga< hahha. Oh iya, pas disana juga sempet ngurus SIM C yg hilang dari 3 tahun yg lalu, SIM ini dibuat buat prepare jalan2 di banyuwangi juga.

samapilah di semarang dan berbahagia, hahha JALAN2!!!! detailnya kapan2

Intinya Liburan kali ini terasa sempurna melihat kebaikan Tuhan hadir terus di keluarga ini, dan kehadiran Keanan dan Natan di Keluarga, menghangatkan keluarga ini dan menyatukan kebahagian kami dan menutupi kerisauan kami

Edo Susanto

12-08-2015 pukul 00.01