Tulisan Tanggal 6-6-16

Apapun yang terjadi hari esok, setidaknya kita memiliki hari kemarin.

Tak peduli itu detik, menit, atau hari, setidaknya kita pernah bersama dan memikirkan tentang keresahan kita tentang dunia .

Sulit berdamai dengan keadaan dan Tuhan sebenarnya, namun aku rasa aku sudah menjadi orang yg terbebas dengan jalan hidupku hari ini

Aku akan bebas, dan menapaki jalan baru dengan seseorang yg baru.

Mungkin Tuhan sedang mengetuk isi kepala ini, dan berkata : “Sekarang mulailah jalan!”

Aku tak akan berdoa tentangmu, keluargamu, atau kekasihmu.

Aku hanya berdoa agar dunia ini menjadi lebih baik, bukan untuk kita, tetapi untuk keturunan kita, yg akan terus mengisi bumi ini hingga datangnya hari penghakiman 

Dimana “Sosok Nya” akan hadir dan menjadi hakim atas kita dan bumi kita.

Salam damai untuk bumi dan segala isinya

Edo Susanto

Dibuat : 6-6-16 (20.01)

Monggo Komentar

